Diet Mudah dengan Pisang

Desika Pemita

Liputan6.com, Jakarta: Cara mudah dan lezat untuk menurunkan berat badan dengan mengonsumsi pisang. Diet dengan pisang dapat membantu menekan nafsu makan. Selain detoksifikasi tubuh, pisang juga meningkatkan tingkat metabolisme yang akan menjadikan Anda sehat.

Media ourvanity mewartakan, pisang menggabungkan rasa yang menyenangkan dengan sifat menyehatkan. Pisang adalah obat terbesar untuk pengobatan penyakit saluran pencernaan. Selain itu, kaya akan vitamin, mikronutrisi, serat dan gula alami. Meskipun kandungan kalorinya cukup besar, pisang dianggap cocok untuk diet karena mengandung sedikit lemak.

Diet dengan pisang yang bisa berlangsung selama tiga hingga empat hari, Rabu (11/4). Diet cara ini dapat membantu menurunkan berat hingga 10 kilogram. Jatah harian harus mencakup 3 pisang dan segelas susu. Rencanakan makanan Anda sepanjang hari dan minum teh hijau atau air diantara asupan makanan Anda.

Varian lain dari diet pisang berlangsung lebih lama, sampai tujuh hari. Anda bisa makan pisang setiap siang hari tapi tidak lebih dari 10 pisang sehari. Teh hijau dan air juga diperbolehkan. Anda hanya akan mendapatkan 1300 kilokalori, itu sebabnya diet jangka panjang dapat menyebabkan kekurangan protein, sehingga harus dilengkapi dengan telur rebus.(MEL)

Sumber: http://kesehatan.liputan6.com/read/386832/diet-mudah-dengan-pisang

Tentang ipbkpm

Mengabdi sampai akhir bagi kesejahteraan rakyat Indonesia
Pos ini dipublikasikan di Info Kesehatan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s