Obat Herbal Kanker Usus

by xamthonecentral

Saat ini tingkat kematian akibat serangan kanker tiap hari semakin meningkat. Kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat mematikan. Tidak perlu waktu yang lama kanker bisa merenggut nyawa seseorang. Di Indonesia dari semua kasus kematian memang banyak ditemukan kasus kematian karena penyakit kanker, salah satunya adalah kanker usus. Kanker usus menempati posisi ketiga setelah kanker prostat dan kanker paru-paru pada pria. Sedangkan pada wanita kanker usus juga menempati posisi yang sama, yaitu posisi ketiga setelah kanker payudara dan kanker paru-paru.

Kanker usus besar merupakan tumbuhnya sel kanker yang sangat cepat menggerogoti keseluruhan usus besar yang dimulai dari dalam permukaan usus besar. Kanker usus besar kebanyakan dimulai dari tumbuhnya sel kanker yang tidak ganas, pada masa ini sel kanker tersebut masih bisa diambil, hanya saja jarang sekali penderita yang menyadari telah timbulnya sel kanker tak ganas di ususnya dikarenakan pada masa ini tidak ada gejala-gejala yang dapat dikenali sehingga sering terjadi keterlambatan dalam proses pengobatan.

Dengan meningkatnya jumlah penderita kanker di Indonesia, kini banyak sekali pengobatan alternatif yang menawarkan sistem pengobatan tradisional dibantu obat-obatan herbal. Namun sebelum memilih mengkonsumsi obat herbal, Anda harus memastikan apakah obat herbal tersebut memiliki efek samping yang buruk ataukah tidak.

Xamthone Plus merupakan obat herbal kanker usus yang aman dikonsumsi dan tanpa efek samping yang buruk. Xamthone Plus murni dibuat dari tumbuh-tumbuhan, yaitu terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan campuran tumbuh-tumbuhan yang lain ditambah madu murni sebagai pengawetnya. Sehingga obat herbal ini terjamin keamanannya.

Xamthone Plus merupakan obat herbal yang sangat mujarab dengan multi fungsi. Mengandung sejuta kebaikan alam. Xamthone Plus mengandung banyak sekali vitamin dan mineral penting bagi tubuh. Selain itu Xamthone Plus mengandung antioksidan yang sangat kuat, xanthone yang mampu menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel kanker.

Di dalam antioksidan xanthone terdapat enam senyawa yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Dari enam senyawa tersebut terdapat senyawa @-mangostin. Dari hasil penelitian yang dilakukan di Jepang menunjukkan bahwa @-mangostin merupakan senyawa yang mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker usus.

Sumber: http://xamthonecentral.com/kesehatan-penyakit-sembuh/obat-herbal-kanker-usus

 

Tentang ipbkpm

Mengabdi sampai akhir bagi kesejahteraan rakyat Indonesia
Pos ini dipublikasikan di Info Kesehatan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s