Bagaimana Cara Menurunkan Gejala Gout dan Gejala Rematik

Anda pernah mendengar ungkapan “Anda adalah apa yang Anda makan”, sehingga banyak kasus dengan gejala encok dan gejala rematik. Kabar baiknya adalah bahwa ada sejumlah makanan sehat lezat yang akan memerangi keduanya. Benar, ada banyak makanan lezat yang Anda perlukan untuk menghindarinya, tetapi mudah-mudahan, dengan cukup makanan yang tepat akan membuat anda lebih senang.

Bagaimana untuk mengurangi gejala gout

Makan makanan yang tepat adalah sama pentingnya dengan jauh dari makanan yang salah. Diet tinggi omega 3 asam lemak untuk mengurangi gejala gout, tetapi lemak dari produk susu bekerja dengan cara yang berlawanan. Purin adalah musuh (seperti asam urat), yang masuk akal mengingat bahwa mereka bergandengan tangan. Buah-buahan segar dan sayuran sangat dianjurkan untuk kedua penderita gout dan rematik. Sayuran tertentu seperti seledri, wortel dan hampir semua buah-buahan jeruk terdapat pektin di dalamnya. Pektin adalah zat penting untuk menghilangkan gejala arthritis dalam mendorong fleksibilitas sendi.

Gejala rematik sebenarnya mempunyai banyak makanan untuk digunakan mengobati asam urat. Bawang, misalnya, adalah salah satu sayuran sehat yang dapat Anda makan. Bukan saja bawang bermanfaat bagi penderita rheumatoid arthritis dan merupakan bagian penting dari diet gout, tetapi juga mengandung antibiotik yang kuat dan kualitas yang baik untuk penderita masalah jantung juga. Jika Anda bisa mendapatkan vitamin C yang diperlukan untuk pengobatan gejala gout dan analgesik untuk membantu meringankan gejala arthritis dan satu makanan lezat, apakah Anda mau memakannya? Tentu saja Anda mau.

Untungnya, ini persis dengan kasus ceri manis. Hanya Tuhan yang tahu apa yang telah dilakukan kepada mereka. Para ceri manis segar adalah apa yang kita maksudkan. Ceri manis menggantikan secangkir teh Anda? Tidak apa-apa, karena ceri asam (bukan vitamin C) menawarkan vitamin A bagi tubuh Anda yang dapat membantu meringankan peradangan terlibat dengan rasa sakit arthritis dan gout. Ceri ini khusus bekerja (dengan anti-oksidan) untuk “Roto simpatisan” keluar arteri yang tersumbat  sebagai akibat dari luapan asam urat.

Sumber:  http://penyakitrematik.wordpress.com/2011/12/27/bagaimana-cara-menurunkan-gejala-gout-dan-gejala-arthritis/

About these ads

Tentang ipbkpm

Mengabdi sampai akhir bagi kesejahteraan rakyat Indonesia
Tulisan ini dipublikasikan di Info Kesehatan. Tandai permalink.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s